Sabtu, 08 Juni 2013

Tim SD Negeri Sungai Gampa2 Menangkan Kejuaraan Futsal antar SD/MI


Tim Futsal SD Negeri Sungai Gampa 2 (berdiri)

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke 26, SMP Negeri Rantau Badauh menyelenggarakan kejuaraan Futsal yang diikuti oleh berbagai tim tingkat SD/MI sekecamatan Rantau Badauh. Kejuaraan yang dibuka secara resmi oleh Camat Rantau Badauh ini berlangsung seru dan meriah.


Tim SD Negeri Sungai Gampa 2 menjadi juara pertama setelah menundukkan tim SD Negeri Sungai Pantai 1 dengan skor meyakinkan, 5-1 pada babak final. Pertandingan berjalan seru karena sebenarnya kekuatan dua tim cukup imbang. Namun serangan tim SD Negeri Sungai Pantai 1 ke gawang SD Negeri Sungai Gampa 2 selalu gagal. Hal ini disebabkan kompaknya permainan dari pemain-pemain Tim SD Negeri Sungai Gampa 2.

Perjalanan Tim Futsal SD Negeri Sungai Gampa 2 ke babak final diawali setelah menang angka dalam beberapa pertandingan dengan system pool kemudian masuk delapan besar. Di perempat final menang atas Tim SD Negeri Gampa Asahi, selanjutnya berhadapan dengan Tim SD Negeri Sungai Pantai 1 di babak final yang kemudian dimenangkan mutlak oleh Tim SD Negeri Sungai Gampa 2.

Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Kepala SMP Negeri Rantau Badauh Drs. Abdul Hadi

2 komentar:

  1. Selamat buat Tim Futsal SDN Sungai Gampa 2, semoga di kejuaraan futsal lainnya dapat meraih kemenangan...

    BalasHapus